Allah Yang Maha Pengasih
     face
  •   
  •  
Allah Yang Maha Pengasih

Icreasefontsize decreasefontsize

Allah Yang Maha Pengasih

Dia lah Allah Yang Maha Pengasih Dia-lah yang Maha Pengampun lagi Maha Pengasih, (QS. Al-Buruj:14)

Allah Maha Pengasih kepada hamba-Nya.. mencintai mereka, dekat dengan mereka, dan diridhoi serta meridhoi mereka Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya (QS. Al-Maidah 54)

Allah memberikan rezqi kepada mereka karena kecintaan-Nya, mereka pun mencintai dan menerima apa yang ada pada mereka

“Maha Pengasih”... Dzat yang mencintai para Nabi, Rasul-Nya dan para pengikut mereka, serta mereka mencintai-Nya, Dia lebih mencintai mereka dari segala sesuatu, hati mereka telah dipenuhi dengan kecintaan kepada-Nya, dan lisan mereka dibahasi untuk senantiasa memuji-Nya, dan hati mereka condong kepada-Nya dengan penuh kasih, keikhlasan dan kembali dengan sepenuh hati kepada-Nya dari semua sisi

Yang Maha Pengasih .. Maha Dekat Maha Pengasih mencintai kebaikan bagi hamba-Nya

Yang Maha Pengasih .. Mencintai hamba-Nya dan mereka rindu untuk bertemu dengan-Nya, dalam sebuah hadis: “Barang siapa senang untuk bertemu dengan Allah, maka Allah juga senang untuk bertemu dengannya” (HR.Bukhari)

Yang Maha Pengasih .. Dia menyuruhmu untuk mensucikan hatimu, dan membersihkan dari segala penyakit dan kebencian, mencuci buruknya kebencian dengan kecintaan dan kasih sayang, serta memadamkan api kedengkian dengan es cinta dan kasih sayang.

Dia lah Allah Dzat Yang Maha Pengasih

   
Subscibe