Allah Yang Maha Mengabulkan
     face
  •   
  •  
Allah Yang Maha Sejahtera

Icreasefontsize decreasefontsize

Allah Yang Maha Mengabulkan

Dia lah Allah Yang Maha Mengabulkan Sesungguhnya Tuhanku Amat dekat (rahmat-Nya) lagi memperkenankan (doa hamba-Nya)." (QS. Huud:61)

Yang Maha Mengabulkan .. Dia akan mengabulkan hamba-Nya jika mereka bertawasul, berdoa dan meminta kepada-Nya sesuai yang disyari`atkan bagi mereka, Dia lah yang memerintahkan mereka untuk berdoa, dan menjajikan diterimanya doa mereka

“Yang Maha Mengabulkan”... Dia akan mengabulkan orang-orang yang berdoa apapun kondisi mereka, dimanapun mereka berada, dan dalam keadaan apapun mereka

Yang Maha Mengabulkan .. Seorang tawanan yang di penjara akan bergantung kepada-Nya, begitu juga orang yang tenggelam di laut, orang miskin dalam kemiskinannya, orang yatim dalam keyatimannya, orang sakit dalam kesakitannya, orang yang Mandul dalam kemandulannya, maka Dia akan memberi, mengabulkan, mengaruniai dan memberikan kesembuhan.

Yang Maha Mengabulkan .. Dia akan mengabulkan permintaan orang yang sedang terjepit atau siapakah yang memperkenankan (doa) orang yang dalam kesulitan apabila ia berdoa kepada-Nya, dan yang menghilangkan kesusahan (QS. An-Naml:62)

Dan lebih dekat dikabulkan jika doa dan tawasulnya menggunakan nama-nama dan sifat-sifat-Nya, berapa banyak orang yang berdoa kepada-Nya saat di penjara lalu Dia bebaskan, orang yang bertawasul kepada-Nya saat di lautan lalu Dia selamatkan, meminta rezqi kepada-Nya dalam kemiskinannya lalu Dia kayakan dan diberikan keamanan, dan berapa banyak anak yatim yang berdoa kepada-Nya lalu Dia menanggungnya dan menjadikan dia tumbuh dewasa, dan berapa banyak orang sakit yang berharap kepada-Nya lalu Dia sembuhkan dan ditetapkan baginya keselamatan, dan berapa banyak wanita mandul tunduk bermunajat kepada-Nya lalu Dia karuniakan seorang anak dan dia muliakan anak itu.

Dia lah Allah Yang Maha Mengabulkan

   
Subscibe